Tips Untuk Pria dalam Berpenampilan

Hal pertama yang harus dilakukan pria adalah Mengubah gaya hidupnya. Jika Anda lebih menyukai jeans, pilih gaya jeans yang berbeda yang cocok untuk Anda. Demikian pula, jika Anda perlu mengenakan pakaian setiap hari, belilah beberapa barang yang bisa Anda kombinasikan. Tidak penting untuk mengikuti tren mode, pria terkenal karena pakaiannya yang elegan

kemeja:

Kemeja katun putih dengan kancing berkualitas tinggi adalah keharusan untuk setiap pakaian. Untuk membangun tongkat dasar Anda dengan nuansa biru dan putih. Anda juga dapat memilih kemeja elegan dengan kotak-kotak atau garis-garis untuk jenis tertentu. Secara umum, warna yang lebih terang cocok untuk pria berkulit gelap dan warna yang lebih cerah cocok untuk pria berkulit terang.

Kaos:

Jika Anda masih remaja atau dua puluh tahun, silakan dan tinggalkan tanda Anda. Dan, jika Anda berusia sekitar 20 tahun, saatnya untuk berpakaian dengan cara klasik. Kemeja kasual seperti kerah polo adalah suatu keharusan bagi pakaian Anda untuk dipadukan dengan jeans dan celana kasual lainnya. Pilih warna-warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu untuk fleksibilitas yang lebih besar.

celana:

Sepasang celana hitam elegan adalah elemen penting dalam lemari pria. Sedapat mungkin, hindari kerutan di bagian depan. Celana gaya ‘Flat front’ paling sesuai untuk sebagian besar tipe tubuh. Mereka memiliki garis yang lebih bersih dan memberikan hasil yang bersih. Dianjurkan untuk memiliki setidaknya setengah lusin celana ini dalam berbagai warna yang dikombinasikan dengan item pakaian lainnya.

Jeans serbaguna:

Tidak ada yang seperti celana jeans yang bagus. Satu hal yang perlu dipertimbangkan di sini adalah pentingnya ukuran yang tepat. Pastikan kamu baik-baik saja. Hindari yang terlalu longgar atau terlalu kencang. Pilih hasil potongan lurus yang memiliki kualitas tahan lama. Jeans dicuci gelap mungkin menjadi solusi terbaik, karena mereka bisa berpakaian untuk satu malam, di kantor atau untuk janji temu.

Celana khaki:

Untuk tampilan yang lebih kasual, kenakan celana khaki yang bagus. Anda juga bisa mendapatkan sepasang khaki tanpa kerutan sehingga Anda bisa menggunakannya saat sedang terburu-buru. Hindari segala sesuatu yang fantasi atau memiliki banyak detail. Alasannya adalah bahwa jika celana Anda mencolok, Anda akan melihat ketika Anda menggunakannya untuk kedua kalinya. Di sisi lain, jika itu padat dan sederhana, tidak ada yang akan menyadarinya dan mungkin Anda memiliki celana khaki dalam jumlah tertentu.

Gaun itu:

Ngomong-ngomong, benih selalu memancarkan keamanan dan kekuasaan. Miliki setidaknya satu gaun penuh sumber daya yang bisa Anda pakai untuk wawancara, pernikahan, atau rapat. Setelan dua tombol hitam [tidak pernah melebihi 3 tombol, apa pun itu] adalah yang paling klasik. Pilih warna-warna netral seperti biru, abu-abu atau hitam, karena mereka dapat berpakaian dari atas ke bawah. Anda juga bisa mengenakan mantel atau blazer dengan celana jeans sebagai “pakaian kerja kasual”. Bahkan, itu adalah benda yang layak untuk dibelanjakan.

Sweater V-neck:

Anda tidak bisa salah dengan sweater leher V. Pilih bahan berkualitas seperti kasmir atau campuran kasmir, karena Anda mungkin ingin menyimpannya selama bertahun-tahun. Mereka ideal untuk pergi keluar, pergi di malam hari, di gereja atau untuk hari informal di kantor. Jangan mengenakan sweater V-neck bersama dengan kemeja V-neck. Akan lebih baik untuk melapisinya dengan kemeja leher kaku di bawahnya.

sepatu:

Sepatu bisa mengatakan banyak tentang Anda. Sebagai seorang wanita, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa sebagian besar wanita menilai seorang pria berdasarkan sepatu yang mereka kenakan. Bahkan jika Anda memiliki beberapa pasangan, Anda mendapatkan pasangan yang berkualitas. Sepatu dengan ujung bundar formal adalah yang terbaik untuk tampilan klasik dan profesional. Pilihlah gaya yang bisa berpakaian atas atau bawah. Dan tentu saja, jangan lupa sepasang sepatu yang bagus untuk beristirahat.

Aksesoris:

Sabuk: sabuk hitam adalah benda serbaguna. Lebih baik lagi, memilih sabuk reversibel yang hanya berubah dari hitam menjadi coklat. Dan beli satu untuk khaki dan jeans. Ingat, sabuk kasual Anda harus lebih lebar dari yang resmi.

Dasi: dasi harus melengkapi warna kemeja dan mantel formal. Ikatan yang solid serba guna, seperti halnya garis-garis diagonal klasik.

Jam: Beli arloji klasik terbaik yang Anda mampu. Jika hanya satu, pilih sesuatu yang sesuai dengan sebagian besar pakaian. Kalau tidak, dapatkan jam tangan olahraga yang cocok dengan pakaian kasual Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>